Sunday, July 12, 2015

Dear Calon Suami yang Kutunggu part 2

Dear calon suami yang selalu kutunggu.
Dimanapun kamu berada, aku tetap akan setia menunggu mu dalam kesendirian dan penantian panjangku karena Allah. #aamiin

Disaat kau mengenalku dan mulai mendekatiku.
Mungkin kau akan mulai mencari tahuku, dan salah satunya melalui blog ini.
Yaaahhh... blog dengan sejuta kisahku. Dan kuharap ini dapat menginspirasi orang banyak.
Ketika kau membacanya, mungkin kau akan menemukan banyak hal yang membuatmu cemburu,banyak hal yang membuatmu kecewa dan banyak hal yang membuatmu tak yakin.
Tapi...
Tenanglah sayang..
Apapun yang kutulis disini, ini hanya masa lalu dan kenangan yang tak kan dapat ku hapus.
Bukan karena aku belum move on atau selalu dibayangi oleh masa lalu.
Tapi karena aku tau, aku takkan seperti ini tanpa masa lalu ku yang luar biasa. Masa laluku yang telah mengajarkan ku banyak arti hidup.

Ketika kau mengenalku..
Aku hanya gadis biasa tapi yakinlah dalam diriku ada sesuatu yang luar biasa.
Aku hanya gadis yang miskin cinta jika kau melihatku dari luar,tapi yakinlah dalam diriku ada segenap cinta yang akan kucurahkan untuk orang2 yang kusayangi.
Aku hanya gadis biasa dengan berbagai kisah masa lalu ku yang kelam.
Ketika kau membaca blogku..
Kau akan menemukan seseorang yang hampir perfect masuk dalam hidupku.
Yahh... kau pun akan tau.
Dia lah abang ku ( mybeloved brother)
Cowok yang sudah kuanggap sebagai abangku sendiri.
Aku mengenangnya bukan karena aku terlalu mencintainya.
Cintaku padanya akan terasa berbeda denganmu. Percayalah!!
Aku mencintainya sebagai sosok abang yang tuhan hadiahkan padaku untuk gadis kecil yang rapuh seperti ku.
Aku mengenangnya karena ku tau takkan ada sesuatu dari diriku yg dapat membalas kebaikannya.
Aku mengenangnya karena ku tau tak kan ku temukan sosok seperti itu
Aku mengenangnya karena ia adalah orang yang selalu menjagaku.
Mengajariku arti kehidupan dan mengajariku melakukan sesuatu dengan tulus dan dari hati.

Tapi kau tak perlu khawatir..
Aku takkan membandingkanmu dengannya.
Abangku sudah kusimpan di salah satu ruang kecil dalam hatiku.
Jadi.. ketika kau ingin masuk kedalamnya, masih ada banyak ruang untukmu.
Kau akan hadir di hidupku dalam sosok yang berbeda.
Semua akan tampak berbeda.
Jadi aku harap kau sedikit bersabar.
Ku harap kau tak pernah berhenti berjuang.
Ku harap kau terus mencoba.
Karena aku sadar akan sulit menembus ruang hatiku.
Hati ini pernah terluka dan hati ni pernah bahagia. Hati ini pernah menangis. Semua ada didalamnya.
Kita perbaiki diri bersama dan tatap masa depan bersama.
Masa depanku bersamamu.
Masa laluku biarlah menjadi hal yang kita ketahui bersama.
Ketika suatu saat kau telah yakin padaku.
Akan ku perkenalkan kau padanya.
Ia yang telah banyak merubahku ;)
Yahhh...ku perkenalkan kau dengan alm. Abgku :)
Agar ia tahu bahwa tugasnya untuk menjaga adik kecilnya ini sudah selesai dan tugasnya akn beralih padamu.
Semoga dia bahagia di SyurgaNya dan dia bahagia melihat kita..
Yah.. bersama kau wahai masa depanku :*
Semoga kau tak pernah lelah mengenalku, menyayangiku, dan mencintaiku..

No comments: