Saturday, December 31, 2011

kenangan 2011 n move on to 2012

Sepenggal Kisahku 

Gak nyangka ya sekarang sudah detik-detik pergantian tahun, gak ada yang special malam ni, jadi yang mau ku ceritakan bukan kejadian malam ini. Tapi seputar kisah singkatku sampai detik ini. Dari kisah baik sampai kisah buruk. Penasaran kan??? Inilah kisah ku.

Di awal tahun 2011, aku masih kelaz 3 semester 2. Terlalu banyak tantangan serta ujian yang dihadapi, sampai aku lulus dengan nilai yang lumayan baik. Merayakan perpisahan yang hampir aja aku gak ikut karena masalah keluarga. Dan berbagai konflik dengan alkena. Gak lupa pula oprasi sebelum ujian UN. Semuanya bagiku menarik sampai pengambilan ijazah dll. Selama liburan aku Cuma di rumah aja, gak lupa pula ngerayain ultah mantan aku tgl 10-05. Baru kali ini pula aku mudah banget izin ma ortu untuk urusan cowok. Bahkan di kasih duit (sempet mikir ortu aku kesambet dedemit di pohon belakang..hahaha). tau gak pergi ke kamparnya pake apa???super ban bo!!!mimpi apa aku ya???haha. asik banget ngerayainnya, walaulah sebenarnya aku malu karena gak terlalu dekat dengan keluarganya.

Di satu sisi, tahun ini adalah ulang tahun terburuk ku, gimana gak buruk kalau orang yang kita sayang gak ada sama kita, alias PUTUS. Ulang tahun kali ini terlalu berkesan+menyedihkan banget. Aku bertekad gak ada kata ulang tahun dalam hidupku. Dia yang membuat semua arti ulang tahun gak bermakna (hiks...hiks...). bisa bayangin donk gimana perasaan aku??? (jadi mau nangis dech :’( ). Mungkin semenjak kejadian itu, aku bukanlah cewek yang kuat dan tegar (gimana mau tegar kalau sedikit2 nangis???). untungnya banyak banget yang mensupport aku.

Oia...balik dulu ke masalah kuliah aku, aku mengambil jurusan PAI. Untungnya aku lulus SNMPTN undangan, jadinya gak perlu capek2 lagi. Sayang banget disaat aku butuh kuliah untuk bisa buat ku lupa dengan mantan aku yang nyebelin itu, malah kul nya yang masuk lama (huftt....).
Next....yang buat sejarah 2011 aku makin tragis adalah mntan aku itu lho..cepat banget dapat pengganti yang gak lain dan gak bukan kawan SMA aku. Mungkin kalau dia dapat yang lain, aku gak masalah. Dan bayangin aja, dia pacaran sama cewek tu 22hari setelah kami putus (kurang ajar banget kan???yang ceweknya lagi lebih parah  ). Aku gak habis pikir kenapa dia bisa secepat itu dapat pengganti, padahal kami tu berhubungan bukan seumur jagung tapi mau hampir 2 tahun. (bisa bayangin kan??). dia pacar pertama aku koq tega gitu sama aku. Yang lebih tega lagi ceweknya, koq mau-mau aja. Padahal cewek itu tahu gimana sayangnya aku.( kalian tahu kenapa???yuppsss....karena dia mnyukai mntan aku itu udah lama. Karena masih sama aku aja makanya gak bisa berbuat apa2). Tapi sudahlah ya...gak usah dibahas lagi yang menyedihkan itu.

Lama aku bisa bangkit dari keterpurukan lho. Sampai akhirnya aku berpikir gak ada gunanya aku begini terus. Dan tepat tanggal 14-10-11 aku pacaran lagi sama seseorang.( tentu aja sama orang masa sama hantu...haha,,). Dia adalah abang aku (eitsss...bukan abang kandung lho tapi bisa dibilang aku aja yang anggap abang karena sifatnya. Dia gak tahu anggap pha..haha). dia sangat baik sama aku. Sampai kami putus pun dia gak pernah nyakitin aku (kalau gak pernah nyakitin kenapa putus ya???haha). tepat tanggal 20-12, bisa dibilang 2 bulan 6 hari kami putus, tapi bukan karena konflik lho (enak aja yang mikir karena konflik). Tapi karena ada malaikat yang masuk kedalam jiwa kami. Tu pun setelah mengikuti training THE POWER OF LOVE. Baru kali ini aku sadar bahwa gak ada gunanya pacaran, dan jodoh tu dah ditentuin, so buat pha pacaran???hanya untuk buat orang tmbah sakit hati+memperbanyak dosa???oh my god,,gak lah y. Keputusan itu kami ambil berdua. Dan sampe detik ini, komunikasi masih berjalan baik. Aku juga masih nunggu tu jodoh, kapanlah ya ngampirin aku???pake umpet-umpetan lagi,,gak asik mah jodoh ni. Tapi aku tetap nunggu kamu walaupun kau diseberang sana (sok puitis bgt).

Kayaknya ada yang lupa dech. Tepat tanggal 12-12 aku ngerayain pacar ke2 Q ni yang sekarang dah jadi mantan (duhhh...ngerayain ultah orang yang aku sayang terus. Tapi ultah aku berantakan banget..hiks..hiks,,but aku ikhlas dan aku senang  ). Malam-malam kami ngerayain ultahnya, dan sekarang pun lebih mudah izinnnya (gimana gak mudah law kami tetanggaan, jalan bentar aja dah nyampe). Gak lupa pula aku undang kawan-kawan aku (malas bgt kan datang sendirian, harga diri bo!!!sok pake harga diri, tapi itulah aku, gak mau ke rumah pacar kalau gak ada temen. Kalau belum jadi pacar kan lain lagi, tapi gak pernah juga ahh). Rame yang datang, tapi kuenya kecil, aku gak nyangka yang datang bakal rame. Oia...aku juga ngundang mantan aku (bukan karena mau pamer lho!!tapi kepepet, karena aku ketemu paginya sama dia di kos kawan aku. Mau gak mau deh undang dia. Itu adalah tanda bahwa gak ada permusuhan diantara kami). Semua berjalan lancar bgt dech pokoknya.

Kayaknya ada yang lupa dech,,masalah kampus. Aku masuknya setelah lebaran. Temen aku baik-baik dan selama jomblo cukup banyak yang deketin (risih bgt karena gak suka dengan caranya). Di kampus, aku masuk kegiatan koran kampus (gagasan). Awalnya aku masuk sanggar, tapi kayaknya gak cocok buat aku, soalnya disana bebas kali pergaulannya (bukan berarti pke yang nmanya seks lho!!!cma aku gak suka aja kalau ce dan co udah pake pegang2, kalau hanya tangan gak phalah. Ni dah sampe baring dipaha ce pula+pijit2 paha ce, kan jadi gak enak diliat. Aku juga bukan orang yang alim-alim banget, tapi kalau udah kelewatan aku gak suka). Akhirnya aku mutusin Cuma ikut koran kampus, itu pun sibuk banget. Tapi always spirit dunk.

Harapan aku untuk tahun 2012 (bukan karena gak menghargai tahun baru Islam, tapi tahun baru Islam susah liad kalendernya, dan gak terlalu mudah melihat perubahannya). Aku mau menjadi yang makin terbaik, khususnya buat orang2 disekitar aku+ pasien cinta aku, gak malas mandi lagi (kalau bisa), mau ngejat target aku ikut SP, tetap pada niat gak mau pacaran dan nunggu sampe my heart aku datang (hehehe), intinya makin the best dech. Kayaknya udah cukup panjang deh aku cerita. Maklumlah...resume dari awal 2011 ampe skrg. Mudah-mudahan ombak yang kulalui dalam kehidupan ini gak terlalu susah untuk diarungi (sok puitis). Udah ahh..next in 2012 .

NB : semoga makin baik

No comments: