Sunday, September 2, 2012

galauuuuu


nobody

Akhirnya....tiba juga kesempatan aku buat ngisi blog ini. Udah lama banget rasanya gak ngisi blog. Aku mau cerita apa y???dari tadi delete2 tulisan mulu, galau mau bikin apa. Mau cerita perjalanan liburan+lebaran kayaknya udah basi. Jadi aku cerita apa bagusnya y?? Oia...aku mau cerita tentang seseorang. Bukan mau cerita tentang dia atau apa, tapi lagi memperhatikan sikap dia. Yapp..sebelum bulan januari 2012 (kalo gak salah) tu orang makin lama makin berubah aja ma aku. Gak tau kenapa aku merasa gitu. Maybe karena kami sekarang cuma temenan (upppsss...) aku gak tau apa ni Cuma perasaan aku tau beneran berubah. Aku merasa pertemanan kami jadi hambar, rasanya gimana gitu ya. Entah aku atau dia yang berubah atau sama2 berubah. Sebenarnya aku gak mau sikap aku ataupun dia berubah, berteman ataupun enggaknya kami berdua. Aku mau seperti dulu aja (tapi imposible sihh).
Aku lebih merasa sikapnya dingin, gak terbuka, gak so sweet, pokoknya semuanya enggak. Aku merasa lebih baik dia yang sebelum2nya (atau dia beberapa taon yang lalu walaupun cueknya kebangetan tapi lebih nyaman aja). Mungkin juga karena intensitas ketemu kami udah jarang banget atau bisa dibilang gak ada sama sekali. Dia yang sekarang emang bukan dia yang berubah jadi pemarah atau gimana tapi rasa nyaman, aman, dan kemistri tu gak da *gak tau tulisannya gimana,gini ya “chemistry”?? Susah deh ngejelasin apa yang aku amati dan apa yang aku rasakan. Daripada aku pusing cerita gaje gini. Udah aja deh,, yang jelas aku gak tau. Dan mungkin kasimpulan akhirnya kami yang sama2 berubah.

No comments: