Friday, June 29, 2012

My B'day 19th :)

Alhamdulillah ya akhirnya aku masih bisa menghirup udara diumurku yang ke 19 tahun ni.. Yupp,, tepat hari ni Jum'at 29 Juni. Rasanya udah lama aku gak cerita2 sama blogku. Apa ya yang mau aku ceritain??kayaknya gak ada deh. Bukan karena pelit, tapi emang gak ada yang istimewa. gimana mau ada yang istimewa kalau keluarga aja gak di Pekanbaru, mereka lagi di Lampung dan sebentar lagi aku pun menyusul ke sana, makana sebelum pergi aku sempet2in buat nulis, pacar gak punya. Lengkap kan penderitaan ku??? tapi gak masalah aku udah kebal dan sama sekali gak sedih. Karena sejak tahun kemarin aku emang gak pernah anggap hari ultahku penting, cuma sekedar mengingat nambah umur aja. Gak ada yang special kan??
 Hari ini semuanya serba sendiri,,jadi apa donk yang menyenangkan.. Aku ceritain deh, malamnya tepat jam 00.00wib ucapan pertama dari bang dayat, kedua yuyun (anak ecek2), teman kampus ku, dan seterusnya aku gak hapal lagi. Lumayan banyak yang ngucapin ma aku, dan tu aja udah buat aku senang (thx buat yang ngucapin). Paginya aku belanja, karena besok aku gak ada dirumah, terus beres2 rumah, dan maen2 sendiri aja. Dan ntar lagi jam 3 aku udah mau k terminal nyusul keluargaku pake bis, mungkin sabtu malam baru nyampe.
kan udah dibilang gak ada yang menarik,,mada deh jadi orang ;). Oia...sampe saat ini dan detik ini keluargaku belum ada yang ngucapin, mungkin orang tu lagi asik liburan *wahhhh....jadi pingin nangis deh :(. Tapi tenang aja aku gak nangis koq. Heran kan kenapa aku gak nangis???kan udah aku bilang karena biasa.. hahahah
Oia...sebenarnya aku rada2 serem ni naek bus, bukan takut sama orang tapi karena pikiran aku ni haa. temen2 tu kayak gimana ya ma aku, saat aku ngajak kawand SMP ku ngumpul mereka bilang "tumben banget kau ngajak2 gini", saat aku ngajak temend kuliah ku utk makan karena besok kelasna pisah, da yang bilang gini "fitria aja lah yg traktir, traktir utk terakhir kalinya mana tau aja kita gak ketemu", dan saat aku masukin motor, nenek aku bilang "ada yang lain lah nampak aku pas kau masukin motor". wahhhh....bikin takut kan semu kata2na???? *doain aku supaya selamat yaa!!!
udah deh aku malas cerita lagi, ntah apa pun yang mau diceritain, pokoknya yang aku nyesel napa gak berangkat bareng ortu ku aja kemarin, tapi itu gara-gara ujian remedi sih. Remedi menghancurkan hari2ku. Aku udahan dulu deh kapan2 cerita lagi.
aku harap diumurku yang ke 19th ni aku bisa lebih baik, lbih berguna, lebih menyenangkan, lebih shaleh dan bisa bahagiain ortu aku.. Pokoknya semuanya lebih2 deh..
 :) Thx buat yang udah ngucapin

No comments: