Saturday, April 1, 2017

Cintai AKU karena AKU

Mungkin AKU bukanlah wanita cantik yg pandai berdandan seperti wanita lainnya..
Mungkin AKU bukanlah wanita modis yg menarik utk dibawa acra apapun..
Mungkin AKU bukanlah wanita multi talent yg bisa kau banggakan
Mungkin AKU bukanlah wanita publik speaker yg hebat seperti kebanyakan wanita lainnya...
Mungkin AKU bukanlah wanita karier yg bisa mmbuatmu bangga krn akan byk wanita yg lebih dari aku..
Ketika kau menilai itu semua,, malu adalah hal yg wajar yg akan kau lakukan..
Dan itu semua karena AKU..

AKU hanyalah wanita biasa dg segala kekurangan yg mencoba mencintaimu secara sempurna dg segenap jiwa n raga..
AKU hanya wanita yg ingin menjadi bagian dalam duniamu..SUKA dan DUKA..
Mendukung setiap langahmu utk terus maju dunia akhirat..
Menciptakan tawa n canda dlm harimu..
Menghapus air matamu ketika kau sedih..
Menggenggammu ketika kau ragu..
Memelukmu ketika kau resah dan gelisah..
Memberikan pundak ternyaman ketika kau letih..
Mendoakanmu di setiap hela nafasku..
Saat kau mulai lelah berkelana..
Pulanglah krn aku selalu menunggu..
AKU akan menjadi rumah keluh kesahmu..

By : Aku yg tak pernah berada disekitarmu namun selalu terasa..
#Aku, wanita di balik layarmu..

No comments: