Wednesday, June 17, 2015

Merelakannya ♥

Sejak kau pergi
Sejak kau tinggalkanku
Aku tak mengerti mengapa
Penyesalanku terjatuh dicintamu
Kebodohanku percaya janjimu

Bila akhirnya tak bisa kudapatkan buktinya
Bila hatimu bukan untukku

Habis kata dibibirku
Tersita semua rasaku
Kau tak tahu aku terluka
Dan ku menangis dan ku menjerit

Penyesalanku terjatuh dicintamu
Kebodohanku percaya janjimu

Bila akhirnya tak bisa kudapatkan buktinya
Tak kuhabiskan waktu tuk menunggumu

Walaupun harus tertusuk duri
Selamanya pasti akan berbekas
Tapi kucoba merelakannya

***

Merelakanmu bukan karena aku tak dapat bukti darimu,,
Tapi karena kini kamu sudah berbahagia dengan yang lain..
Bila suatu saat kamu bersedih karenanya, ingat masih ada Allah dan aku yang selalu memelukmu dalam doa..
Dan hal yang membuatku sangat yakin untuk merelakanmu karena kini kau sangat mencintainya..
Aku tau kamu dan sangat mengenal dirimu..
Kamu bisa menungguku dan selalu ada disekitarku meskipun aku bersama orang lain,, mencintaiku dalam diam dan terus menyayangiku meski ku tak pernah sadar saat itu..
Dan jika sekarang kau sudah tidak ada bersamaku,, bukan salah siapa2
Hal itu terjadi karena sekarang kau memang sudah tak mencintaiku..
Dan aku merelakanmu karena tak kan pernah sedikit pun aku menahanmu  untuk berada disisiku jika memang kau sudah tak mencintaiku..
Karena ku tahu kamu.. dan sangat mengenalmu..
jika kamu mencintai seseorang,,kau takkan pernah berpaling dari sisinya apapun yang terjadi,, kamu akan selalu ada disampingnya dan selalu menunggunya tanpa perlu alasan.. tanpa pernah menuntut apalagi meminta balasan lebih karena kau akan selalu ikhlas mencintainya..
Dan jika kamu berpaling darinya berarti tak ada lagi cinta untuknya..
So.. buat apa menahan seseorang yang tak kan pernah bisa digenggam??

No comments: